Voucher Google Play adalah layanan konten digital milik Google yang melingkupi toko daring untuk produk-produk seperti musik/lagu, buku, aplikasi, permainan, ataupun pemutar media berbasis awan. Layanan google play ini dapat diakses melalui situs web, aplikasi android (Play Store), dan Google TV. Konten yang telah dibeli tersedia pada seluruh platform-platform di atas Google Play mulai dikenalkan pada bulan Maret 2012 sebagai pengganti dari Android Market dan Layanan Musik Google.

Sejarah dan Perkembangan

Sistem operasi Android yang bersifat terbuka (open source) memungkinkan pihak ketiga tidak dapat terlibat perjanjian dengan Google namun dapat mengembangkan aplikasi untuk perangkat Android. Pertama kali dibuka pada 22 Oktober 2008, saat ini, diperkirakan telah ada lebih dari 450.000 aplikasi di Android Market, dan pertumbuhan jumlah aplikasi ini terbilang sangat cepat. Pada bulan November tahun 2009, jumlah dari aplikasi yang ada di Android Market hanya sekitar 2.300 aplikasi saja. Pada bulan Maret tahun 2010, Android Market telah memiliki sekitar 30.000 aplikasi. Sementara pada bulan Agustus tahun 2010, Android Market telah mendapat sekitar lebih dari 80.000 aplikasi. Dan diprediksikan, pada akhir tahun 2010 aplikasi yang ada di Android Market akan meningkat jumlahnya sekitar 150.000 aplikasi.

Dari puluhan ribu aplikasi tersebut, lebih dari setengahnya tidak berbayar. Menurut data yang dikeluarkan oleh Distimo, sebuah firma app store analytic, yaitu pada bulan Juni tahun 2010, ada sekitar 57% aplikasi yang ada di Android Market adalah aplikasi yang tak berbayar. Tak heran bila dalam waktu kurang dari dua tahun sejak dibukanya Android Market, telah ada lebih dari 1 juta kali unduhan. Meski banyaknya aplikasi gratis, tidak berarti yang ada di Android Market tidak mendatangkan keuntungan yang di dapat bagi para pengembangnya. Keuntungan tersebut datang dari pengiklan yang dapat menyisipkan iklannya dalam aplikasi.

Mengapa Anda Harus Beli Gift Card atau Kode Voucher Google PlayStore di Blibli?

Sekarang Anda bisa beli aplikasi atau games favorit kamu langsung di Google Play dengan berbagai metode pembayaran yang beragam terutama di Blibli. Temukan Berbagai kemudahan yang diberikan oleh Blibli secara online dan hanya dengan jari-jari kamu. Setelah transaksi berhasil, kamu dapat langsung redeem kode Google Play yang akan dikirim via email atau SMS dan langsung cek saldo Google Play untuk siap memakai aplikasi yang diinginkan. Mudah bukan?

Cara Pembayaran Google Play memang dulu terasa lebih sulit. Namun sekarang di Blibli kamu akan menemukan kemudahan dan banyak promo yang akan diperoleh. Langkah pertama lakukan ubah region Google Play Indonesia ke US. Lalu setelah cara bayar Google Play sudah benar kamu dapat beli voucher Google Play dan Anda akan menikmati berbagai aplikasi yang sudah diincar. Beli Voucher Google Play Online hanya di Blibli.

Hanya di Blibli Anda bisa beli dan isi ulang voucher Google Play Anda. Terasa lebih mudah dan praktis, karena Anda tidak perlu keluar rumah untuk melakukannya. Karena di kami Anda dapat melakukan pembayaran Google Play ini dengan berbagai metode pembayaran. Gunakan fitur Saldo Kami untuk menikmati berbagai promo dan bonus menarik serta untuk menikmati indahnya transaksi online yang lebih praktis.

Nggak perlu pusing lagi deh untuk membeli kode Google Play Store yang cepat dan mudah. Anda hanya perlu klik situs dari kami untuk mendapatkan kode voucher play store. Raih juga kesempatan untuk mendapatkan promo menarik hingga peluang untuk memperoleh kode voucher Google Play gratis. Membeli kode voucher Google Play sekarang cukup dilakukan dalam hitungan menit saja.