Cara Menambah Followers Gratis Tanpa Aplikasi

  • 2 min read
  • Jul 13, 2021
Followers Gratis

Momen – momen tertentu dalam kehidupan sangat perlu untuk diabadikan. Cara mengabadikan momen tersebut salah satunya bisa melalui media sosial. Seperti instagram misalnya, dapat Anda gunakan untuk memposting berbagai momen penting dalam kehidupan. Followers gratis dari akun instagram Anda mudah untuk didapatkan.

Followers merupakan komponen yang sangat penting dalam bersosial media menggunakan instagram. Karena dengan banyaknya jumlah followers dapat menguntungkan Anda. Salah satunya ialah membuat Anda memiliki banyak kenalan. Serta membuat postingan Anda jadi viral dan ditemukan oleh banyak orang.

Agar Anda bisa mencapai followers dengan jumlah yang banyak, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi penambah followers. Tetapi, bisa juga tanpa menggunakan aplikasi tersebut. Jadi Anda tak perlu khawatir jika ingin menambah followers gratis tapi tidak ingin menggunakan aplikasinya.

Bagaimana cara tersebut? Simaklah ulasannya dalam artikel ini. Agar bisa Anda jadikan salah satu referensi untuk mendapatkan followers yang banyak tanpa perlu menginstall aplikasi apapun di Smartphone milik Anda.

  1. Membuat Konten Menarik Dengan Menyematkan Hashtag

Hashtag atau yang sering juga dikenal dengan nama tagar atau tag adalah salah satu hal yang sangat berperan dalam menggunakan sosial media. Mengapa demikian? Karena hashtag yang Anda sematkan dalam sebuah konten postingan, bisa menambah kepopuleran dari postingan Anda tersebut.

Oleh karena itu para pengguna sosial media terutama instagram, sangat wajib menggunakan hashtag di setiap postingan. Agar postingan Anda mudah ditemukan oleh orang – orang pengguna instagram lainnya. Ketika hal itu terjadi, Anda bisa dengan mudah mendapatkan followers baru yang merasa tertarik dengan postingan Anda.

  1. Membuat Bio Eye-Catching

Eye-catching merupakan nama lain dari istilah menarik yang dapat Anda gunakan untuk membuat bio di akun instagram Anda. Dengan bio yang menarik, bisa menambah kemungkinan orang akan tertarik dan memfollow akun instagram milik Anda. Dengan begitu, Anda bisa mendapat followers gratis dengan mudah.

  1. Membuat Postingan Dengan Foto yang Estetik

Sesuatu dinilai estetik itu relatif dan berbeda – beda menurut masing – masing orang. Meski begitu, suatu postingan dengan gambar yang estetik bisa memunculkan ketertarikan dari para pengguna sosial media. Dengan ketertarikan mereka tersebut, Anda bisa mendapatkan followers gratis.

Karena orang – orang yang merasa tertarik dengan postingan Anda, kemungkinan besar akan memfollow akun instagram milik Anda tersebut. Sangat mudah bukan? Psotingan Anda pun akan semakin dikenal dan ditayangkan oleh banyak pengguna instagram lainnya.

  1. Membuat Konten yang Banyak

Konten yang banyak dan konsisten Anda unggah dalam jangka waktu tertentu, bisa jadi Anda akan memiliki banyak likers. Ketika semakin banyak likers dari konten yang Anda buat untuk postingan instagram milik Anda, maka akan semakin banyak orang yang menemukan akun milik Anda.

Dan mereka – mereka yang tertarik dengan postingan Anda tersebut, akan mulai menjadi followers dari akun instagram Anda. Dengan begitu maka followers Anda akan mudah bertambah karena banyaknya konten menarik yang sudah Anda buat.

  1. Berbagi Postingan di Media Sosial Lainnya

Singkronisasi akun instagram dengan akun sosial media yang lainnya seperti Facebook dan Twitter merupakan keuntungan tersendiri. Mengapa demikian? Karena Anda bisa membagikan postingan di Instagram Anda tersebut ke akun sosial media Anda yang lainnya.

Agar teman – teman sosial media Anda yang lainnya tersebut bisa mengakses postingan Anda di instagram. Ketika mereka belum memfollow akun instagram Anda, mereka akan langsung memfollow ketika merasa Anda adalah temannya. Bisa juga karena konten yang Anda buat sangatlah menarik.