Di era perkembangan teknologi yang cepat memudahkan masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas tak terkecuali berbelanja. Berbelanja online seolah kini telah menjadi kebiasaan dan menjadi pilihan tatkala kesibukan yang tak bisa ditinggal. Kini beli kipas angin original online bisa Anda lakukan kapanpun dan dimanapun.  Kipas angin memiliki banyak sekali jenisnya pun juga merknya. Agar Anda tidak bingung, tak ada salahnya untuk menyimak rekomendasi merk kipas angin awet dan ada jaminan garansinya berikut ini.

  1. Maspion EX 167 S

Merk pertama sekaligus menjadi brand produk lokal Indonesia adalah Maspion. Maspion merupakan merk lokal yang mana terbukti dengan produknya yang tidak kalah berkualitas. Beli kipas angin online Maspion merupakan pilihan tepat lantaran banyak sekali keunggulannya. Diantaranya adalah penggunaan teknologi Thermal Fuse protection yang berfungsi mencegah motor kipas angin kebakaran. Selain itu, ada teknologi auto lubricants yang membuat kinerja kipas angin menjadi maksimal dan awet. Kipas angin ini juga memiliki diameter baling-baling berukuran 16 inci serta suara motor penggeraknya yang halus dan yang menariknya lagi kipas angin Maspion sangat hemat listrik.

  1. Cosmos 16 SO88

Merk kipas angin berkualitas selanjutnya adalah Cosmos. Kipas angin Cosmos menggunakan remote controle sehingga memudahkan penggunanya. Baling-balingnya berukuran sekitar 16 inci dengan dimensi 56 cm x 25 cm x 47 cm serta berat 10,9 kg. Setidaknya ada tiga tingkat kecepatan yang ada dan bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Kipas angin Cosmos juga hemat energi karena hanya memakan daya sekitar 46 watt dan terdiri dari dua varian warna yakni ungu dan putih serta garansi hingga 5 tahun.

  1. Turbo CFR 3086

Turbo menjadi merk kipas angin yang juga termasuk awet dan hemat energi. Beli kipas angin online ini memakan listrik sekitar 55 watt serta memiliki tiga tingkat kecepatan yang mudah diatur sesuai kebutuhan. Baling-baling berukuran sekitar 16 inci membuat angin yang dihasilkan lumayan besar apalagi juga ada garansi motor selama 5 tahun. Turbo juga masuk dalam jajaran merk lokal buatan asli Indonesia dengan kualitas terbaik dan awet. Kipas angin ini sangat ringan karena hanya berbobot sekitar 4,8 kg sehingga memudahkan Anda untuk memindahnya dimanapun Anda inginkan.

  1. Sanken FS 830

Kipas angin merk Sanken ini memiliki desain bodi yang sangat elegan dengan perpaduan warna yang pas. Kipas angin ini memiliki double fan berukuran 16 inci dan 7 inci. Kipas angin ini juga memiliki dimensi yang ideal yakni 450 mm x 405 mm x 1365 mm serta berat sekitar 6,5 kg. Selain itu, juga sangat hemat energi listrik karena hanya memakan daya listrik sekitar 43-50 Watt saja. Ditambah lagi suara motor penggeraknya yang halus membuat ruangan Anda tidak hanya sejuk namun juga nyaman.

Itulah beberapa rekomendasi merk beli kipas angin online yang awet dan bergaransi. Membeli kipas angin secara online namun memiliki kualitas seperti toko atau pabrik hanya di JD.ID. Seperti yang diketahui bersama bahwa JD.ID merupakan satu-satunya toko online yang hanya menjual barang original atau asli sehingga dapat dipastikan tidak ada barang KW. Selain itu, ada pula gratis ongkir ke semua wilayah Indonesia membuat Anda tidak akan boros ketika berbelanja. Jika Anda masih meragukan keaslian produk Anda bisa membayar dengan sistem COD sehingga Anda bisa bayar ketika barang sudah sampai rumah. Jadi tunggu apalagi ayo segera belanja di JD.ID dan nikmati berbagai keuntungan menarik lainnya.